Total Tayangan Halaman

Minggu, 25 September 2011

Werder Bremen Susah Payah Taklukkan Sembilan Pemain Hertha Berlin

Claudio Pizarro menyelamatkan muka Werder Bremen setelah gol yang dicetaknya pada masa injury time memberikan tuan rumah kemenangan 2-1 atas sembilan pemain Hertha Berlin di Stadion Weser.

Kemenangan yang diraih dengan susah payah ini membuat Bremen naik ke peringkat dua klasemen sementara dengan nilai 16 dari tujuh laga yang dijalani. Koleksi Bremen sama dengan Borussia Moenchengladbach, namun unggul selisih gol. Bremen tertinggal dua angka dari pemuncak klasemen Bayern Munich.

Bremen langsung menerapkan permainan menyerang di laga ini, namun justru tertinggal lebih dulu ketika pertandingan baru berjalan empat menit. Umpan Raffael Caetano de Araujo dari sektor kanan diterima Adrian Ramos, dan selanjutnya menyontek bola yang mengecoh kiper Sebastian Mielitz.



German Bundesliga: Werder Bremen vs Hertha BSC Berlin


Tertinggal satu gol, Bremen mencoba memberikaan respon. Serangan yang dibangun dari sisi kanan melalui Mehmet Ekici dan Clemens Fritz mengancam pertahanan Hertha. Tapi tak ada penyerang yang menyambut umpan silang kedua pemain ini.

Publik tuan rumah akhirnya bersorak kegirangan pada menit ke-23 ketika Pizzaro membobol gawang Thomas Kraft. Gol yang dilesakkan Pizzaro ini tak lepas dari kesalahan Kraft yang tidak lengket menangkap bola hasil tandukkan striker Bremen tersebut.

Menjelang babak pertama usai, Bremen nyaris menggandakan keunggulan. Tendangan bebas Aaron Hunt berhasil ditepis Kraft yang membuat gerakan akrobatik. Beberapa menit berselang, tendangan Hunt membentur mistar gawang.

Awal babak kedua diwarnai permainan keras yang diperagakan tim tamu. Pada menit ke-57, wasit terpaksa memberikan kartu kuning kedua kepada kapten tim Hertha Christian Lell yang menyikut Andreas Wolf. Selang enam menit kemudian, giliran Ramos yang diusir keluar lapangan, yang menendang bola karena merasa tak puas dengan keputusan wasit.

Walau unggul jumlah pemain dalam sisa waktu setengah jam, Bremen tetap mengalami kesulitan menembus pertahanan Hertha. Pada menit ke-81, Pizzaro berhasil menjebol gawang Hertha, namun dianulir wasit. Pelatih Bremen Thomas Schaaf mengajukan protes keras, dan berujung kepada pengusiran dirinya.

Upaya Bremen untuk meraih kemenangan akhirnya terwujud pada masa injury time, setelah tandukan Pizzaro menyambut umpan Markus Rosenberg tak bisa dihentikan Kraft.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar