Total Tayangan Halaman

Jumat, 23 September 2011

Kota Bekasi Gelar Kursus Wasit C-3

Pengcab PSSI Kota Bekasi berencana menggelar kursus wasit sepakbola C-3 dan kursus wasit futsal pada 1 Oktober mendatang.

Menurut Ketua Bidang Perwasitan PSSI Kota Bekasi, Udin Sumarsya, kursus tersebut sangat penting dilakukan. Sebab, tujuan utamanya yakni untuk menambah sumber daya wasit di Kota Bekasi.

Selain itu, banyaknya wasit di Kota Bekasi yang tidak memiliki sertifikat. Karena itu, PSSI Kota Bekasi menginginkan agar semua pihak menjadi profesional.  
"Dua kursus tersebut akan dilaksanakan secara bersamaan. Kegiatan kursus ini akan mendatangkan Instruktur dari PSSI Pusat dan Jawa Barat. Kita harapkan seluruh perkumpulan, klub-klub di Kota maupun Kabupaten Bekasi juga dapat mengirim perwakilannya minimal satu orang," terang Udin Sumarsya kepada Bola.net, Jumat (23/9).

"Mulai sekarang, bagi yang berminat untuk ikut ambil bagian, bisa menghubungi panitia pelaksana setiap jam kerja di sekretariat Pengcab PSSI Kota Bekasi di Kompleks Stadion Patriot, Bekasi," sambung Udin seraya menambahkan, untuk persyaratan dan biaya bisa ditanyakan langsung ke sekretariat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar