Total Tayangan Halaman

Jumat, 23 September 2011

Daniel Sturridge & Shaun Wright-Philips Berpeluang Masuk Skuad Inggris

Fabio Capello biasanya memanggil pemain yang menjadi pilihan utama di klubnya dan sedang berada dalam level permainan terbaiknya.

Dari beberapa pemain yang tampil cemerlang di awal musim ini, menurut Daily Mail ada dua nama yang masuk dalam pantauan Capello, yaitu Sturridge dan Wright-Philips.

Sturridge sejauh ini mampu bersaing di Chelsea yang mempunyai banyak penyerang top, seperti Nicolas Anelka, Didier Drogba, Fernando Torres dan Salomon Kalou. 



Daniel Sturridge, Chelsea


Pemain berusia 22 tahun ini bisa saja dipanggil Capello untuk pertama kalinya saat Inggris menghadapi Montenegro pada Oktober nanti atau menghadapi Spanyol dalam sebuah gim persahabatan pada November mendatang.

Performa cemerlang juga ditunjukkan Wright-Philips yang kini memperkuat QPR. Ia bisa kembali memperkuat The Three Lions dan uniknya, berpeluang menggeser Adam Johnson, mantan rekan setimnya di Manchester City.

Capello juga menyambut baik pulihnya kondisi Steven Gerrard dan Owen Hargreaves. Meskipun begitu, pelatih asal Italia kemungkinan belum akan memanggil keduanya sampai mereka mencapai kondisi terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar