Total Tayangan Halaman

Jumat, 23 September 2011

Agen: Real Madrid Pernah Tertarik Rekrut Stevan Jovetic

Fali Ramadani, agen Stevan Jovetic, mengungkapkan, Real Madrid pernah tertarik untuk merekrut kliennya beberapa waktu lalu sebelum ia hijrah ke Fiorentina.

Pemain asal Montenegro ini mulai muncul ke permukaan pada tahun 2008 saat bergabung dengan klub Florence tersebut. Jovetic kini menjadi bagian penting dari Fiorentina.

Sudah sejak lama Jovetic dianggap sebagai salah satu pemain berprospek cerah di Eropa, dan Ramadani mengungkapkan, pemain ini sudah menjadi incaran sejumlah klub saat masih memperkuat Partizan.

Stevan Jovetic - Fiorentina - Serie A (Getty Images)


“Setiap klub besar di Eropa tertarik kepada Stevan. Saya tidak berlebihan dengan menyebutkan klub besar,” ungkap Ramadani kepada La Nazione.

“Secara khusus saya bisa sebutkan Real Madrid, yang mengajukan tawaran menggiurkan. Saya lalu bicara kepada Jovetic, dan dia terkesan dengan kegigihan [direktur olahraga Fiorentina] Pantaleo Corvivo, yang selalu menelpon dia setiap hari.”

“Dia memperlihatkan ketertarikan kuat, respek, dan selembar cek. Stevan akhirnya memutuskan menerima itu, dan saya setuju, walaupun ada beberapa opsi.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar