Total Tayangan Halaman

Senin, 26 September 2011

Pato Jimenez Kembali Ke Medan

Pemantapan skuad PSMS musim 2011/12 terus dilakukan. Hingga Senin (26/9), total sudah ada 24 pemain yang hadir dan mengikuti latihan yang dipandu dua bakal asisten pelatih PSMS, Suharto AD dan Roekinoy di Stadion Kebun Bunga, Mess PSMS.

Dari jumlah total itu, terdapat lima pemain yang baru bergabung pada sesi latihan Senin sore. Mereka adalah tiga pemain asing Patricio Jimenez, Ikpefua M Osas  Saha (PSAPSigli), Stephen Nagbe Mennoh (Persipasi), dan dua pemain lokal yakni Yosef Ostanika (Bintang Medan), Andi Sidharta (Persik Kediri).



Muhammad Patricio Jimenez Diaz - Gresik United (GOAL.com/Eko Suswantoro)


Nama-nama tiga pemain asing tersebut, satu diantaranya cukup mengejutkan. Kedatangan Patricio Jimenez tak pernah disebutkan masuk dalam daftar buruan pengurus. Pasalnya, satu lagi pemain asing yang gadang adalah Pierre Njanka.

Pemain yang akrab disapa Pato itu sempat membela PSMS tahun 2008. Pemain dengan nama lengkap Muhammad Patricio Jimenez Diaz (Cili), bakal menjadi pemain latin satu-satunya di tim. Komposisi musim ini, maka berbeda dengan musim lalu. Dimana, ketiga pemain asing, Almiro Valadares, Gaston Castano dan Vagner Luis ketiganya dari benua Amerika.

Dalam latihan Senin sore kembali tanpa dipimpin bakal pelatih Abdurrahman Gurning. Namun, pemain tampak serius mengikuti latihan meski diguyur hujan. Suharto AD tak banyak menyebut alasan mengapa pelatih kepala tidak ikut sesi latihan, padahal Sabtu, Gurning hadir di lapangan.  Tapi seperti kabar sebelumnya, ketidakjelasan kontrak Gurning masih menjadi kendala sang pelatih total di tim yang bisa saja tidak menjadi timnya musim depan.

Suharto menyebutkan jika latihan semua berjalan lancar, bisa saja akhir pekan ini tim sudah terbentuk. “Saat ini kita masih latihan fisik, dan dalam minggu ini bisa jadi timnya sudah terlihat dan terbentuk,” ungkap mantan pelatih PSMS musim lalu ini.

Sementara itu, kepengurusan PSMS dan manajemen juga belum terbentuk.  Saat ini realisasi dari MoU sepakat merger dengan Bintang Medan tidak banyak berlanjut, apalagi pemilih CEO PSMS juga belum dilakukan. (gk-38)

Daftar Pemain, Senin (26/9)
Kiper : M Sabani, Dede Sulaiman, Alrian Suhabi

Stoper:  Novi Handriawan, Arifin Genuni, Eko Prasetyo Ariyanto, Patricio Jimenez

Wingback: Wawan Widiantoro, Ramadhan Saputra, Kery Yudiono, Andi Sidharta

Gelandang: Masrudin Al Massi, Zainal Anwar, Anton Samba, Zulkarnain, M Anton, Haryadi Sanusi, Stephen Nagbe Menoh.

Striker: Arie Priatna, Mahadi Rais, Sigit Sudarmawan, M Agus Salim, Ikpefua Osas Saha, Yosef Ostanika Nico.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar