Total Tayangan Halaman

Sabtu, 24 September 2011

Fiorentina Paksa Napoli Berbagi Angka

Fiorentina berhasil memaksa Napoli untuk berbagi angka satu setelah bermain imbang tanpa gol di Stadion San Paolo dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu (25/9) dinihari WIB.

Di pertandingan ini, serangan balik Fiorentina menguasai permainan di babak pertama. Namun Napoli berhasil bangkit di babak kedua untuk menekan pertahanan tim tamu. Kendati demikian, tidak ada gol tercipta.



Gamberini (F), Gargano (N) - Napoli-Fiorentina - Serie A (Getty Images)


Napoli sempat menggebrak di awal laga. Peranan Juan Zuniga sangat sentral di pertandingan ini. Sayangnya, Edinson Cavani dan Ezequiel Lavezzi tidak bisa memanfaatkannya dengan maksimal.

Sebaliknya, serangan balik yang dikembangkan Fiorentina beberapa kali mengancam pertahanan tuan rumah. Pelatih Sinisa Mihajlovic memperkuat sektor tengah, sehingga membuat Inler dan Gargano tidak berkutik.

Tiga menit sebelum babak pertama berakhir, Cesare Natali mendapatkan peluang emas. Tendangan bebas Manuel Vargas mengarah kepada Natali. Namun tandukan pemain berusia 32 tahun ini bisa diamankan kiper Morgan De Sanctis.

Di babak kedua, Napoli memperbaiki performanya untuk membalas memberikan tekanan ke pertahanan Fiorentina. Pada menit ke-60, pemain pengganti Salvatore Aronica memaksa kiper Artur Boruc bekerja keras.

Namun, Napoli tidak mampu mempertahankan konsistensi permainanya. Pemain tuan rumah mulai frustrasi karena tak berhasil menembus pertahanan rapat yang dikembangkan Fiorentina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar