Total Tayangan Halaman

Kamis, 29 September 2011

Jeffrey Bruma Tak Nikmati Masa Debut

Pemain pinjaman asal Chelsea, Jeffrey Bruma, mengakui periode sulit yang dilaluinya bersama Hamburg SV.

Tidak hanya penampilan Hamburg yang begitu buruk di awal musim sehingga mendekam di dasar klasemen Bundesliga Jerman, tetapi juga masalah cedera yang menimpa Bruma sehingga menghambat jumlah penampilannya.



Germany: Hamburger SV, Jeffrey Bruma


"Bulan pertama saya bersama Hamburg tidak berjalan baik," ujarnya kepada Hamburger Morgenpost.

"Pertama saya cedera dan laga-laga awal kami juga tidak berjalan sukses."

"Saya harus terus berlatih keras. Sungguh penting untuk bersikap tenang saat ini. Ini juga berlaku bagi para fans karena periode awal musim kami tidak berjalan positif. Setidaknya pertandingan melawan Vfb Stuttgart membuat orang yakin kami memiliki kualitas."

Pada pertandingan berikutnya, Bruma siap memperkuat Hamburg menghadapi Schalke 04, yang diperkuat Klaas-Jan Huntelaar, rekannya di timnas Belanda.

"Bersama Raul, Huntelaar menjadi pasangan yang mematikan. Raul banyak meraih prestasi dalam kariernya dan masih bisa tampil baik. Sementara, saya mengenal Huntelaar di skuad timnas. Saya menantikan pertandingan itu," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar