Total Tayangan Halaman

Jumat, 23 September 2011

Bekap Stuttgart, Hamburg Petik Kemenangan Pertama

Setelah menjalani tujuh laga, Hamburg akhirnya memetik kemenangan pertama mereka usai membekap VfB Suttgart 2-1 dalam lanjutan Bundesliga Jerman di Stadion Mercedes-Benz Arena, Sabtu (24/9) dinihari WIB.

Hamburg tidak didampingi pelatih di laga ini menyusul pemecatan terhadap Michael Oenning. Untuk sementara, Hamburg ditangani Rodolfo Cardoso.

Pada pertandingan ini, Stuttgart yang tampil di hadapan pendukungnya mengawali laga dengan bagus. Namun, Stutgart mengalami kesulitan untuk menembus pertahanan Hamburg yang kompak.

Stuttgart mendapatkan peluang emas untuk unggul lebih dulu ketika tendangan Zdravko Kuzmanovic membentur pemain lawan, sehingga mengubah arah bola. Beruntung kiper Jaroslav Drobny masih bisa menghalau bola menggunakan kakinya.



VfB Stuttgart v Hamburger SV - Bundesliga, Cardoso


Publik tuan rumah akhirnya bersorak kegirangan setelah Martin Harnik menaklukkan Drobny pada menit ke-18. Tendangan Zdravko Kuzmanovic membentur pemain lawan, sehingga mengubah arah bola. Kiper Jaroslav Drobny masih bisa menghalau menggunakan kakinya, namun Martin Hamsik langsung menyambar bola muntah.

Di babak kedua, permainan Stuttgart mengalami penurunan. Sebaliknya, Hamburg mampu menata permainan mereka lebih baik, sehingga mulai menebar ancaman di barisan belakang lawan.

Hamburg berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-51. Sepak pojok Gokhan Tore disambut Jeffrey Bruma yang langsung menanduk bola ke arah gawang, dan membuat kiper Sven Ulreich tah berdaya.

Sukses menyamakan kedudukan menumbuhkan kepercayaan diri tim tamu. Pada menit ke-67, Hamburg berbalik unggul. Hampir mirip dengan gol pertama, Tore mengawalinya dari sepak pojok. Bola berusaha dihalau pemain belakang Stuttgart.

Tapi bola tersebut mengarah ke Robert Tesche yang tidak membuang kesempatan untuk melepaskan tendangan voli, sehingga menjebol gawang Stuttgart, guna memberikan kemenangan penting bagi Hamburg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar