Total Tayangan Halaman

Minggu, 25 September 2011

Neil Warnock Protes Wasit

Neil Warnock tidak puas dengan kepemimpinan wasit Michael Oliver yang dianggap seharusnya memberikan dua kali penalti kepada Queens Park Rangers dalam pertandingan melawan Aston Villa, Minggu (25/9) petang.

Kedua tim berbagi poin setelah bermain 1-1. Dalam sebuah kejadian, tangan Alan Hutton menyentuh bola di dalam kotak penalti dan tidak ada hukuman dari sang pengadil sehingga memancing reaksi Warnock.



Neil Warnock, QPR


"Saya kira kejadian itu dinilai wasit sebagai sebuah penyelamatan, bukan handball, saya kira dia menyelamatkannya," ujar Warnock dengan nada sarkastis kepada Sky Sports.

"Bagaimana mungkin wasit atau asistennya tidak melihat itu? Dia berada dalam posisi yang baik. Hutton melakukannya dengan sengaja. Pada kejadian kedua, handball harus diberikan jika tangan terangkat dan tangannya terangkat untuk menghalau Tommy Smith."

"Kejadian pertama sungguh memalukan, bagaimana dia tidak memberikan penalti. Dia tidak bisa bilang berada di posisi yang buruk, para pemain saya seharusnya memetik hasil yang lebih baik."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar