Total Tayangan Halaman

Senin, 26 September 2011

Fernando Torres Akui Pantas Dapat Kartu Merah

Striker Chelsea Fernando Torres mengakui dirinya pantas mendapatkan kartu merah ketika The Blues mengalahkan Swansea 4-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada akhir pekan kemarin.

Dalam pertandingan itu, Torres mencetak gol yang selama ini ditunggu-tunggu fans Chelsea. Namun, kegembiraan Torres itu tercoreng dengan kartu merah yang diterimanya, karena melakukan pelanggaran terhadap Mark Gower.



EPL: Fernando Torres - Mike Dean , Chelsea v Swansea City


“Sejujurnya, saya tidak bermaksud buruk terhadap pemain lain,” ungkap Torres kepadaChelsea TV.

“Saya sudah bermaksud menghindari kaki saya [dari benturan], tapi saya terlambat, sehingga menendang dia [Gower]. Sungguh disayangkan, dan saya sungguh kecewa atas hal itu.”

Dalam kesempatan ini, Torres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada fans Chelsea yang tetap memberikan dukungan disaat dirinya mengalami kesulitan.

“Ketika Anda melakukan hal hebat, mencetak gol dari hari pertama, dan memperlihatkan performa bagus, sangat mudah mendapatkan rasa cinta dari fans, dan mereka memberikan dukungan,” kata Torres.

“Namun selama enam bulan di Chelsea, saya menjalani masa yang sangat, sangat sulit. Saya sudah berusaha, dan saya selalu mendapatkan dukungan dari fans.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar