Total Tayangan Halaman

Sabtu, 24 September 2011

Andre Villas-Boas: Chelsea Tidak Naif & Bodoh

Pelatih Chelsea Andre Villas-Boas berang dengan kritikan yang diarahkan ke skuadnya usai mengalami kekalahan dari Manchester United di Old Trafford.

Villas-Boas mengaku terkejut mendengar kritikan-kritikan tersebut dan menegaskan bahwa skuadnya tampil lebih bagus dari United, namun hanya kurang beruntung.



Chelsea Training Session & Press Conference, Andre Villas-Boas


"Saya terkejut orang-orang mengkritik kami dengan menyebut kami naif dan bodoh saat bermain di Old Trafford," ujar Villas-Boas.

"Apa yang telah kami lakukan adalah mempertahankan esensi sepakbola Inggris dan semua itu berjalan dengan baik."

"Sungguh aneh melihat orang-orang yang menggeluti dunia sepakbola tidak mengetahui dimana posisi mereka, terkait dengan apa yang terbaik untuk sepakbola dan apa yang terbaik untuk fans, karena fans adalah bagian penting dalam permainan kami."

"Itu adalah pertandingan yang menghibur dunia. Sungguh sayang kami tidak dapat keluar dengan tiga poin tetapi saya pikir kami tampil superior selama 90 menit. Pada akhirnya, kemenanganlah yang dihitung. Kami gagal meraihnya."

"Sekarang kami tertinggal lima poin di belakang pimpinan klasemen dan kami harus memperpendek jarak dengan berusaha mendapatkan beberapa kemenangan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar