Total Tayangan Halaman

Sabtu, 24 September 2011

Real Madrid - Rayo Vallecano: Mengembalikan Moral Tim

VGH246 - Real Madrid hanya mampu meraih satu poin dalam dua pertandingan terakhir Primera Liga Spanyol sehingga memicu komentar pelatih Jose Mourinho tentang komitmen moral skuad terhadap hasil yang diraih di atas lapangan.

Sabtu (24/9) malam ini, Madrid menghadapi tim promosi sekaligus tim sekota, Rayo Vallecano, dengan kondisi harus membalikkan keadaan tersebut.



Josè Mourinho - Real Madrid (Getty Images)


Pepe dan Fabio Coentrao belum dapat dimainkan karena cedera, sehingga Raphael Varane akan dimainkan sebagai bek tengah. Kabar baiknya adalah kembalinya Sami Khedira dan Sergio Ramos yang akan mengisi posisi rutin mereka sebagai gelandang bertahan dan bek kanan.

Rayo tidak dapat menampilkan sayap pinjaman asal Arsenal, Pedro Botelho, yang menerima kartu merah setelah dikalahkan Levante 2-1, Rabu lalu. Posisi pemain Brasil itu besar kemungkinan akan diisi oleh Dani Pacheco.

Dari catatan statistik, dalam 14 pertemuan terakhir, Rayo hanya mampu menang dua kali dan imbang sekali. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi April 2003 dan dimenangkan Madrid 3-1.

Perkiraan pemain:
Real Madrid 
Iker Casillas; Sergio Ramos, Ricardo Carvalho, Raphael Varane, Marcelo; Xabi Alonso, Sami Khedira; Angel Di maria, Mesut Ozil, Cristiano Ronaldo; Karim Benzema.
Rayo Vallecano Dani Gimenez; Roberto Tito, Mikel Labaka, Jordi Figueras, Raul Bravo; Javi Fuego, Jose Movilla; Roberto Trashorras, Dani Pacheco, Miguel Michu; Francisco Piti.

Prediksi:

Real Madrid 3-0 Rayo Vallecano

Tidak ada komentar:

Posting Komentar