Total Tayangan Halaman

Minggu, 25 September 2011

Round-Up Serie A Italia : Atalanta Terus Ngebut


VGH246
Siena 3-0 Lecce

Kemenangan perdana di Serie A 2011/12 akhirnya berhasil diamankan Siena dengan menjungkalkan Lecce lewat skor telak 3-0. Tim asuhan Giuseppe Sannino melakoni start apik pada laga di Artemio Franchi ini.

Mereka sudah membuka skor di menit keenam berkat tandukan Mattia Destro menuntaskan umpan tendangan bebas Gaetano D'Agostino.

I Bianconeri harus menanti hingga babak kedua untuk mempelebar skor. Kerja sama Daniele Mannini dan Destro memudahkan Emanuele Calaio melepas tembakan rendah akurat untuk membuat jala gawang Julio Sergio bergetar untuk kali kedua.

Keadaan makin sulit buat I Salentini ketika Andrea Esposito diganjar kartu kuning kedua karena melanggar Destro di menit ke-62.

Gol ketiga Siena, yang tampak tinggal menunggu waktu saja, hadir di menit ke-70. Lagi-lagi Calaio yang masuk scoresheet lewat tendangan lob yang mengelabui Sergio.



Atalanta celebrating - Atalanta-Novara - Serie A (Getty Images)


Atalanta 2-1 Novara
Atalanta mengempaskan perlawanan sesama tim promosi, Novara, dengan skor 2-1 untuk mengemas angka penuh ketiga secara berturut-turut.

Tandukan Ezequiel Schelotto meneruskan umpan silang Giampaolo Bellini mengantar Gli Orobici memimpin di menit ke-35.

Usai jeda, personel anyar Luca Cigarini menggandakan keunggulan tuan rumah di Atleti Azzurri d'Italia lewat sepakan kencang dari tepi kotak penalti.

Novara, yang di laga sebelumnya mencetak kejutan dengan menumbangkan Inter Milan 3-1, hanya bisa menipiskan skor semenit jelang waktu normal berakhir via kontribusi Filippo Porcari.

Rekor mengilap tiga kemenangan tanpa pernah kalah di empat laga awal Serie A ini "seharusnya" mengantar La Dea menguasai klasemen sementara.

Sayang, hukuman pengurangan enam poin di awal kampanye 2011/12 karena skandal pengaturan skor di Serie B musim lalu membuat tabungan angka kini baru empat.


Cagliari 0-0 Udinese


Cagliari mungkin adalah pihak yang paling kecewa dengan skor imbang tanpa gol ini. Tampil di depan publik sendiri di Sant'Elia, I Isolani lebih dominan dan mengkreasikan banyak kans untuk menggapai kemenangan.

Namun, peluang-peluang yang di antaranya didapat Thiago Ribeiro serta Joaquin Larrivey harus mentah di tangan kiper Udinese, Samir Handanovic, yang bermain gemilang di bawah mistar.

Armada Francesco Guidolin sendiri patut bersyukur karena satu angka dari partai ini memastikan kedudukan mereka di pucuk tabel Serie A bersama Juventus belum tergeser.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar