Total Tayangan Halaman

Minggu, 25 September 2011

Osasuna Curi Poin Di Kandang Granada

Pemain pengganti Fran Rico memberikan satu poin bagi Granada setelah golnya memaksa pertandingan melawan Osasuna berakhir imbang 1-1 di Estadio Nuevo Los Cármenes.

Hasil ini membuat Granada gagal melanjutkan hasil bagus yang diraih pekan lalu ketika menaklukkan Villarreal, sehingga memetik kemenangan pertama pada musim 2011/12.

Tuan rumah mengawali laga lebih baik dibandingkan Osasuna. Kiper Osasuna Andres Fernandez harus bekerja keras untuk memblok tendangan keras mendatar yang dilepaskan Dani Benitez.



Fran Rico, Granada


Tak lama berselang, Osasuna memberikan respon. Namun tendangan kiri Kike Sola terlalu lemah, sehingga bisa diamankan kiper Roberto.

Pada menit ke-29, Osasuna akhirnya berhasil unggul lebih dulu. Umpan silang Roland Lamah gagal diamankan Pape Diakhate, dan memaksa Roberto keluar dari sarang untuk menepis bola. Namun bola muntah langsung disambar Raul Garcia dengan melepaskan tendangan ke arah gawang yang sudah kosong.

Tertinggal satu gol, Granada yang berusaha bangkit terpaksa melakukan pergantian dua pemain sekaligus, karena Guilherme dan Carlos Martins menderita cedera. Pergantian pemain ini membuat permainan Granada kembali goyah.

Kesempatan itu dimanfaatkan Osasuna untuk menekan pertahanan tuan rumah. Dua peluang diperoleh Garcia, tapi tendangannya masih melambung di atas mistar gawang. Tak lama berselang, tendangan Benitez juga melenceng dari sasaran.

Granada akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-64. Tusukan Uche ke kotak penalti Osasuna diteruskan dengan umpan kepada Fran Rico yang langsung melepaskan tendangan voli untuk menjebol gawang Osasuna.

Di 20 menit waktu tersisa, Granada dan Osasuna mengendurkan serangan, dan bermain aman. Kendati demikian, Ibrahim Balde sempat menjebol gawang Granada di masa injury time. Tapi gol itu dianulir wasit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar