Total Tayangan Halaman

Minggu, 25 September 2011

Pelatih Lille Sebut Gol Joe Cole Berkelas

Kendati tim besutannya gagal menuai kemenangan atas Lorient, pelatih Lille Rudi Garcia tetap memberikan pujian kepada pemainnya, terutama gol Joe Cole yang sempat membawa Lille unggul lebih dulu.

Gol Cole hasil umpan Eden Hazard memecahkan kebuntuan Lille, sebelum akhirnya Kevin Monnet-Paquet menyamakan kedudukan menjelang pertandingan usai.



Ligue 1 : Rudi Garcia (Lille OSC)


“Gol yang dicetak Joe Cole berkelas internasional, dan itu seharusnya sudah cukup untuk memberikan kami kemenangan. Kami bermain bagus, penuh motivasi, dan akhirnya hanya meraih satu angka,” ungkap Garcia.

“Kami harus bisa melalui. Performa pemain sudah bagus, sekalipun kami kehilangan dua poin. Kami mengubah sistem dengan menempatkan empat pemain menyerang, dan itu bagus. Setiap pemain bekerja keras, tapi itu tetap saja belum cukup untuk meraih kemenangan.”

“Itu merupakan laga kelima kami selama 15 hari, dan beberapa pemain tertentu belum menemukan kekuatan mereka. Selebihnya berusaha mengeluarkan kemampuanya lebih dari batas, karena jumlah pertandingan yang padat membuat mereka belum cukup memperoleh istirahat.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar