Total Tayangan Halaman

Senin, 26 September 2011

Ben Foster Belum Pikirkan Masa Depan

Ben Foster enggan memikirkan kepastian masa depan karier setelah bergabung ke West Bromwich Albion dengan status pinjaman dari Birmingham City.

Birmingham ditinggalkan Foster karena setelah sukses menjuarai Piala Liga Inggris musim lalu, klub itu malah terpuruk degradasi sehingga harus bermain di divisi Championship musim ini. Foster kemungkinan kembali ke Birmingham jika mereka mampu promosi, tapi melihat perkembanga skenario itu sulit terwujud.



Epl,Ben Foster,Chelsea v West Bromwich Albion


"Jujur, saya tidak tahu. Sejauh ini, yang terjadi adalah kontrak peminjaman semusim penuh dan itu saja," ujarnya dilansir Sporting Life.

"Keadaan juga tergantung ahir musim nanti. Kalau Birmingham promosi, saya akan kembali bersama mereka. Kalau tidak, akan ada kesepakatan kedua belah pihak."

"Pada titik tertentu, itu di luar kuasa saya. Saya hanya menyerahkannya kepada waktu."

Foster menyatakan salah satu faktor terdegradasinya Birmingham adalah perasaan puas setelah menjuarai Piala Liga.

"Saya kira gara-gara piala itu sehingga kami terdegradasi. Ajang itu menguras banyak tenaga kami, termasuk secara emosional," sambungnya.

"Sungguh melelahkan. Saya masih ingat dua pekan setelah final para pemain masih didera kelelahan. Butuh kerja keras agar penampilan kami kembali bagus di Liga Primer."

"Kelihatannya kami juga pasrah terdegradasi. Bisa dilihat itu terjadi dan itu mengecewakan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar