Total Tayangan Halaman

Minggu, 25 September 2011

Gulung Montpellier, Antonie Kombouare Ucapkan Selamat Untuk Para Pemain PSG

Antoine Kombouare memuji performa para pemain Paris Saint-Germain yang sukses mempermalukan tuan rumah Montpellier di pekan kedelapan Ligue 1 pada Sabtu (24/9) malam.

Dwigol Javier Pastore dan sebiji lagi dari Kevin Gameiro mengantar Les Parisiens menempati daftar teratas klasemen bersama Olympique Lyon dan Toulouse sekaligus memaksa Montpellier, yang menguasai tabel di journee 7, merosot ke posisi empat.



Ligue 1 : Antoine Kombouare (Paris SG)


"Saya ingin memberi selamat kepada para pemain saya atas permainan hebat yang mereka tampilkan. Yang paling menyenangkan buat saya adalah kemenangan itu," kata Kombouare, yang menukangi PSG sejak 2009, usai laga kepada France Football.

"Kami tahu bahwa kami berhadapan dengan pemuncak klasemen Ligue 1 dan tim dengan pertahanan terbaik di kompetisi."

"Ini adalah kemenangan penting yang membuat kami tergabung di deretan teratas klasemen, tapi ini baru pertandingan kedelapan. Kami masih di fase awal dan perjalanan masih sangat panjang, kami mesti tetap berpijak di bumi."

Les Rouge-et-Blue selanjutnya bakal bertandang ke markas Athletic Bilbao pada Kamis (29/9) di Liga Europa sebelum menjamu Lyon dalam bigmatch Ligue 1 pekan depan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar