Total Tayangan Halaman

Minggu, 25 September 2011

Gijon Gagal Raih Kemenangan Di Kandang

Kendati menguasai permainan, Sporting Gijon harus puas mendapatkan satu angka usai bermain imbang tanpa gol melawan Racing Santander di Estadio Municipal El MolinĂ³n, Senin (26/9) dinihari WIB.

Duel dua tim papan bawah ini memperagakan permainan penuh motivasi, namun tak bagus dalam hal kualitas. Gijon mendapatkan sejumlah peluang untuk meraih angka penuh, namun tidak berhasil menjebol gawang Racing. Kendati demikian, ini merupakan angka pertama bagi Gijon setelah di empat laga sebelumnya selalu menelan kekalahan.

Tampil di hadapan pendukungnya, Gijon memperagakan permainan menyerang. Penghuni dasar klasemen ini sudah mendapatkan peluang pada menit ke-18, namun tandukan Andre Castro masih bisa diamankan kiper Tono. Selang delapan menit kemudian, tendangan Miguel De las Cuevas masih belum menemui sasaran.



Diego Castro, Sporting de Gijon (Goal.com)


Lini belakang Racing di pertandingan ini patut mendapat kredit tersendiri. Peluang yang diperoleh Gijon tidak pernah berhasil diselesaikan dengan baik, menyusul ketatnya barisan pertahanan tim tamu.

Gijon masih tetap mendominasi permainan di babak kedua. Laga baru berjalan dua menit, Gijon kembali menebar ancaman, namun tendangan De las Cuevas belum menemui sasaran. Demikian juga tendangan David Barral di menit ke-69.

Pada menit ke-75, Gijon nyaris memecahkan kebuntuan untuk unggul lebih dulu. Tapi dewi fortuna sepertinya masih berpihak kepada Racing. Tendangan De las Cuevas yang sudah memperdayai Tono hanya menerpa mistar gawang.

Sepuluh menit sebelum pertandingan berakhir, Racing mencoba keluar menyerang untuk mencuri kesempatan. Walau peluang diperoleh Manuel Arana, Pape Diop dan Alexandros Tziolis, namun menemui kegagalan. Hingga pluit panjang ditiupkan wasit, skor imbang tanpa gol tak mengalami perubahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar