Total Tayangan Halaman

Jumat, 23 September 2011

Inter Milan Ikut Incar Leandro Damiao

Lini depan menjadi perhatian utama pelatih Harry Redknapp di musim ini. Setelah melepas Peter Crouch ke Stoke City, ia kemungkinan juga akan melepas Roman Pavlyuchenko.

Dua klub Rusia, Lokomotiv dan Spartak Moskow, dikabarkan berminat mendapatkan Pav yang semakin jarang mendapatkan tempat utama di Spurs. Penjualan Pav bisa digunakan sebagai tambahan dana untuk berusaha mendatangkan Leandro.

Spurs berusaha memboyong penyerang Internacional itu pada bursa transfer musim panas kemarin, tapi usaha mereka belum berhasil karena tidak menemui kata sepakat soal nilai kontrak.



Leandro Damião, atacante do Internacional  (Crédito: Idário Café/VIPCOMM)


Walaupun pemain berusia 22 tahun itu sudah menandatangani kontrak baru, tapi usaha itu diyakini untuk meningkatkan nilai transfer sang pemain.

Namun Spurs sepertinya akan mendapatkan pesaing berat. Menurut berita dari talkSPORT, Inter juga tertarik mendatangkan Leandro.

Pelatih baru Inter, Claudio Ranieri juga mengagumi permainan Leandro dan berharap bisa mendatangkannya pada Januari mendatang untuk lebih memperkuat lini depan timnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar