Total Tayangan Halaman

Sabtu, 24 September 2011

Sempat Tertinggal, Real Madrid Hancurkan Rayo Vallecano

Real Madrid akhirnya memberikan sinyal sudah menemukan konsistensi penampilan dengan melibas tim sekota, Rayo Vallecano, 6-2, pada lanjutan Primera Liga Spanyol, Sabtu (24/9) malam.

Dalam dua pertandingan terdahulu, Madrid hanya mampu meraih satu poin. Bintang super mereka, Cristiano Ronaldo, ikut puasa mencetak gol. Semuanya berubah ketika menjamu Vallecano karena Ronaldo pun ikut berpesta dengan menyumbangkan tiga gol sekaligus.



Liga BBVA: Real Madrid- Rayo Vallecano


Tuan rumah dikejutkan gol cepat Michu usai menyambar bola muntah tendangan Raul Tamudo yang hanya bisa ditepis Iker Casillas. Gol tersebut merupakan gol tercepat yang bisa dicetak tim tamu di Santiago Bernabeu.

Ketika Rayo lebih berkonsentrasi membangun serangan balik kilat, Jose Mourinho dengan cepat memutuskan untuk memasukkan Mesut Ozil dan menarik keluar Lassana Diarra. Strategi itu langsung mendatangkan hasil. Kedudukan menjadi sama kuat pada menit ke-38 melalui Ronaldo yang memanfaatkan umpan Kaka.

Setelahnya, laju Madrid tak tertahan. Babak pertama ditutup dengan gol Gonzalo Higuain yang membalikkan keunggulan untuk kubu tuan rumah. Gol tercipta berkat kerja sama Xabi Alonso dan Sergio Ramos.

Usai jeda, Ronaldo memanfaatkan hadiah penalti, setelah pelanggaran Jose Maria terhadap Kaka, untuk menambah keunggulan Madrid. Gol tersebut dengan cepat dijawab Rayo. Kembali Michu tampil sebagai pencetak gol melalui tendangan keras ke tiang jauh.

Madrid tak mau lagi lengah. Setelah Raphael Varane mengembalikan keunggulan ganda Madrid, Karim Benzema melesakkan gol kelima. Pertandingan kemudian ditutup gol Ronaldo tujuh menit sebelum selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar