Total Tayangan Halaman

Sabtu, 24 September 2011

Round-Up Ligue 1 Prancis: Lille & Marseille Bermain Imbang


Evian 2-4 Caen
Sempat tertinggal, Caen akhirnya memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 4-2 atas tuan rumah Evian di Annecy. Tendangan keras striker muda Mbaye Niangmembawa Caen unggul lebih dulu pada menit ke-11. Namun Caen kehilangan Lenny Nagis dimenit ke-25.

Unggul jumlah pemain dimanfaatkan Evian. Dua gol Cedric Barbossa di menit ke-34 dan 39 membawa tuan rumah berbalik unggul. Drama di babak pertama berlanjut. Kali ini, giliran Evian yang kehilangan satu pemain setelah Aldo Angoula diganjar kartu merah.

Jumlah pemain sama membuat Caen kembali menguasai permainan. Hasilnya, Frederic Bulot dan Kandia Traore memastikan tim tamu meraih kemenangan pada menit ke-69 dan 72.
Lille 1-1 Lorient
Tampil menguasai permaian, Lille harus puas bermain imbang 1-1 di kandang saat menjamu Lorient. Sejumlah peluang diperoleh Lille di pertandingan ini, namun penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka hanya bisa melesakkan satu gol.

Tendangan keras Joe Cole membawa Lille unggul lebih dulu pada menit ke-34. Keasyikan menyerang membuat lini pertahanan Lille lengah. Pada masa injury time, Lorient berhasil menyamakan kedudukan melalui Kevin Monnet-Pacquetmemanfaatkan tendangan bebas Mathieu Coutadeur.

Ligue 1 : Olympique de Marseille
Lyon 3-1 Bordeaux
Kemenangan atas Bordeaux membawa Lyon ke puncak klasemen. Selengkapnya klik disini.
Nice 1-1 Dijon
Frank Dja Djeje menjadi bintang Nice setelah golnya pada masa injury time membuat tim tuan rumah tidak kehilangan muka di hadapan pendukungnya usai bermain imbang 1-1 melawan Dijon.

Publik di Stade Municipal du Ray terbungkam ketika Benjamin Corgnet memaksa kiper David Ospina memungut bola dari jalanya pada menit ke-15. Tuan rumah nyaris menyamakan kedudukan melalui Anthony Mounier di awal babak kedua, tapi tendangannya membentur mistar gawang. Dja Djedje akhirnya tampil sebagai penyelamat menjelang laga usai.
Toulouse 1-0 Nancy
Toulouse mempertahankan hasil bagus di awal musim dengan meraih kemenangan tipis 1-0 atas Nancy. Walau demikian, kemenangan ini tidak mudah didapatkan Toulouse, karena tim tamu mampu memberikan tekanan sepanjang babak pertama.

Kiper Toulouse Ali Ahamada harus bekerja keras meninju tendangan Benjamin Moukandjo di awal babak kedua. Namun, Toulouse meresponnya dengan gol Umut Bulutpada menit ke-59 menyambut umpan Franck Tabanou.
Valenciennes 1-1 Marseille
Marseille nyaris merayakan kemenangan keduanya bila saja Vincent Aboubakar tidak mencetak gol bagi Valenciennes, sehingga duel kedua tim di Stade du Hainaut harus berakhir dengan skor 1-1.

Tuan rumah tampil meyakinkan di awal laga, dan berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-15 melalui tendangan voli Souleymane Diawara. Namun Marseille gagal mempertahankan skor ini hingga pluit akhir berbunyi, karena pemain muda Vincent Aboubakar mencetak gol di masa injury time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar