Total Tayangan Halaman

Minggu, 25 September 2011

Robin Van Persie Bangga Cetak 100 Gol Bagi Arsenal

Robin van Persie merasa senang telah mencetak gol ke-100 bagi Arsenal setelah ia menyumbang dua dari tiga gol The Gunners saat mengalahkan Bolton Wanderers 3-0.

Arsenal memboyong Van Persie dari Feyenoord pada tahun 2004 setelah tidak hubungannya dengan Bert van Marwijk memburuk. Manajer Arsene Wenger kemudian menempatkan Van Persie menjadi striker tengah dari sebelumnya yang biasa beroperasi sebagai winger.



EPL,Robin Van Persie,Arsenal v Bolton Wanderers


“Saya sangat bangga. Saya hanya pemain ke-17 dalam sejarah pemain Arsenal yang telah mencetak 100 gol. Ini merupakan hasil yang besar. Fans juga luar biasa. Ini merupakan masa sulit bagi fans dan kami, tapi Anda bisa melangkah maju. Anda bisa lihat, semua orang tersenyum, dan mengatakan 'Ini yang kami inginkan',” tutur Van Persie.

Wenger telah menunjuk Van Persie sebagai kapten tim setelah Cesc Fabregas meninggalkan Emirates pada musim panas lalu. Menurut Wenger, dirinya tidak bisa membayangkan bila Arsenal tidak diperkuat Van Persie.

“Sangat sulit membayangkan bagaimana tim kami tanpa dia. Mari berharap dia tetap bersama kami di tiap pertandingan,” ujar Wenger.

“Mencetak 100 gol di level atas sangat sulit. Di tahun 2011 Robin sudah mencetak 26 gol. Itu sungguh ajaib.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar