Total Tayangan Halaman

Senin, 26 September 2011

Ashley Young Tak Sabar Bermain Di Liga Champions

Winger Manchester United Ashley Young mengaku antusias menyambut pertandingan putaran grup Liga Champions lawan Basel di Old Traffrod, Rabu (28/9) dinihari WIB.

Young akan menjalani debutnya di Liga Champions musim ini setelah dalam pertandingan sebelumnya (lawan Benfica), ia diistirahatkan manajer Sir Alex Ferguson. Saat itu, United ditahan imbang 1-1.



Premier League - West Bromwich Albion v Manchester United, Ashley Young


Sejauh ini, pemain yang diboyong dari Aston Villa pada musim panas lalu itu tampil impresif bersama The Red Devils.

Young menyebut kesempatan bermain di Liga Champions bak sebuah mimpi yang kini bakal menjadi kenyataan.

"Saya sangat antusias dengan pertandingan ini. Datang ke Manchester United dan bermain di kompetisi-kompetisi besar adalah mimpi setiap orang," ujar Young kepada wartawan.

"Saya ingin sekali suatu saat nanti saya bisa mengatakan kalau saya sudah bermain di Liga Champions."

"Saya puas dengan penampilan sejauh ini. Tapi, saya harus selalu siap setiap kali mendapatkan kepercayaan untuk tampil di lapangan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar