Total Tayangan Halaman

Senin, 26 September 2011

Tundukkan Sunderland, Norwich City Masuk Sepuluh Besar

Norwich City sukses merengkuh kemenangan kandang pertama di Liga Primer Inggris musim ini dengan mengalahkan Sunderland 2-1, Senin (26/9) malam waktu setempat.

Norwich harus mengatasi dominasi Sunderland yang memulai pertandingan dengan positif. Kerja sama Nicklas Bendtner dan Craig Gardner gagal menuai hasil. Begitupun juga ketika Bendtner menerima umpan Stephane Sessegnon karena tendangannya dapat dinetralkan kiper John Ruddy.

Tuan rumah mencuri keunggulan pada menit ke-31 setelah David Fox dan Elliott Bennett melakukan kerja sama cerdik. Terlepas di sisi kiri pertahanan Sunderland, Bennett memberikan umpan silang yang tinggal disorongkan dengan mudah oleh Leon Barnett ke mulut gawang.



EPL - Norwich City v Sunderland, Steve Morison and Wes Brown


Sunderland mencoba bangkit, tetapi Wes Brown nyaris memberikan keunggulan ganda kepada Norwich setelah bola penguasaannya dapat direbut Wes Hoolahan. Beruntung bola masih melebar.

Bendtner dan Sebastian Larsson bekerja keras mencari gol penyeimbang bagi Sunderland, tetapi lagi-lagi gawang Simon Mignolet bergetar. Menit 48, umpan silang Paul Tierney berhasil disambar sundulan kepala Steve Morison untuk menjauhkan keunggulan tuan rumah.

Ketika kemenangan tampak aman dalam genggaman, Norwich mengendur. Sunderland memanfaatkan situasi untuk terus menekan. Beruntung Ruddy tampil cekatan dalam mengamankan sejumlah peluang, seperti sundulan Connor Wickham yang tepat mengarah ke tangkapannya.

Kieran Richardson berhasil menghidupkan peluang Sunderland pada menit ke-86 ketika tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti menembus tiang jauh. Namun, waktu yang tersisa tidak dapat dimanfaatkan pasukan Steve Bruce untuk mencari gol penyeimbang.

Kemenangan ini menempatkan Norwich ke peringkat kesembilan klasemen dengan delapan poin dari enam laga, sementara Sunderland masih tersesat di peringkat ke-14 dengan tiga kekalahan yang sudah dideritanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar