Total Tayangan Halaman

Senin, 26 September 2011

Pelatih Arbil SC Berharap Dukungan Fans

Pelatih Arbil SC Ayoub Odisho meminta dukungan fans supaya tim besutannya bisa melenggang ke semi-final Piala AFC 2011 dengan mengalahkan Persipura Jayapura dalam laga leg kedua perempat-final di Stadion Francouse Al Hariri, Selasa (27/9) malam WIB.

Arbil sudah memiliki modal berharga dengan memetik kemenangan 2-1 saat dijamu Persipura di Stadion Mandala. Odisho memperkirakan pertandingan nanti akan berjalan ketat, dan meminta fans bersabar menanti kemenangan.



Arbil Sport Club Logo


“Kami harus bermain sebaik mungkin, karena [kekuatan] kedua tim sama kuat, dan saya yakin pertandingan ini akan membuat kami dalam kesulitan,” ujar Odisho dilansir laman konfederasi sepakbola Asia (AFC).

“Kali ini kami akan bermain di kandang dan di hadapan fans kami. Ini akan memberikan dampak positif bagi performa para pemain.”

“Tapi tetap harus saya katakan, jika fans tidak memberikan dukungan dengan cara yang benar, dan sebaliknya memberikan tekanan kepada kami, maka efeknya bisa negatif.”

Pada pertandingan ini, Arbil menurunkan seluruh kekuatan terbaiknya, setelah kebugaran gelandang Hussein Abdulwahid makin bagus.

“Abdulwahid mengalami cedera di kepalanya ketika kami [beruji coba] melawan Duhok. Beruntung laporan medis menyebutkan cederanya tidak terlalu serius, dan siap diturunkan di pertandingan nanti,” kata Idisho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar