Total Tayangan Halaman

Kamis, 29 September 2011

Januari, Amauri Berpotensi Tinggalkan Juventus

Agen Giampiero Pocetta mengindikasikan bahwa kliennya, Carvalho Amauri, berpeluang besar meninggalkan Juventus begitu jendela transfer musim dingin dibuka pada Januari 2012.

Kendati sejak awal sudah dinyatakan tak masuk skema pelatih Antonio Conte, bomber kelahiran Brasil pemegang paspor Italia itu bersikeras bertahan di Turin.



Amauri - Juventus (Getty Images)


Penolakannya terhadap pinangan dari Fenerbahce dan Olympique Marseille bahkan membuat geram direktur umum La Vecchia Signora, Beppe Marotta.

Dari empat laga yang telah dilakoni Juve musim ini, terlihat jelas bahwa Conte juga belum mengubah pendiriannya soal kesesuaian Amauri dalam rancangan strateginya.

Pemain 31 tahun itu tak pernah dicantumkan diikutsertakan di skuad Juve yang berlaga, dalam daftar cadangan sekalipun.

Belakangan Amauri lantas dikabarkan menjadi bidikan AC Milan, namun Pocetta yakin I Rossoneri tak akan menjadi satu-satunya klub penawar tanda tangan Amauri.

"Amauri tengah berlatih keras di Juventus, tapi pada Januari dia akan berada di antara target tim-tim besar di bursa transfer," kata sang agen kepada Sportmediaset.it.
Kontrak bersama Juventus yang bakal habis pada akhir musim ini membuat Amauri bisa pergi dengan bebas transfer pada jendela transfer Januari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar