Total Tayangan Halaman

Minggu, 25 September 2011

Round-Up Ligue 1 Prancis: Dennis Oliech Cetak Hattrick, Brest Belum Bisa Menang


VGH246
AJ Auxerre  4 - 1  Sochaux

AJ Auxerre bermain mengecewakan sepanjang babak pertama. Di babak kedua, tuan rumah hanya butuh 22 menit untuk mencetak empat gol.

Alain Traore mengawalinya menit ke-51 untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Dennis Oliech mencetak hat-trick menit ke-52, 63 dan 67.

Sochaux seolah akan memenangkan laga dengan mudah, ketika Madibo Madiga mengejutkan tuan rumah dengan gol menit kedua. Auxerre tidak mampu membalas sampai babak pertama usai.

Di babak kedua, Auxerre sedikit mengubah taktik dengan menekan lawan lewat serangan cepat. Sochaux kesulitan mengimbangi.

Tambahan tiga angka membuat Auxerre naik ke posisi sembilan dengan sebelas angka. Sochaux turun ke posisi sebelas dengan sembilan angka.


Ligue 1 : Dennis Oliech (AJ Auxerre) - (Panoramic)



Brest  1 - 1  AC Ajaccio

Stade Brestois, biasa dipanggil Brest, masih menjadi satu dari dua tim Ligue 1 yang belum mengemas kemenangan musim ini. Ajaccio harus berlama-lama di kotak penalti.

Nolan Roux memberi harapan bagi tuan rumah untuk meraih tiga angka, ketika mencetak gol menit ke-61. Namun lima menit kemudian harapan itu musnah. Richard Socrier menyamakan kedudukan menjadi 1-1, memanfaatkan bola liar di kotak penalti.

Kedua tim saling bertukar peluang menambah skor, tapi tidak ada gol tercipta sampai wasit meniup peluit panjang.

Tambahan satu angka membuat Brest keluar dari zona degradasi. Ajaccio masih berada di zona bahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar