Total Tayangan Halaman

Rabu, 05 Oktober 2011

Pasoepati Siap Dukung Timnas

Pasukan Suporter Paling Sejati (Pasoepati) kembali mempersiapkan personilnya untuk mendukung punggawa timnas Garuda pada saat laga lanjutan kualifikasi Pra Piala Dunia (PPD) melawan Qatar, Selasa (11/10) mendatang.

Pasukan suporter yang berasal dari Kota Solo ini berencana akan mendukung dengan datang langsung ke Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan.



Pasukan Suporter Paling Sejati / Pasoepati (GOAL.com/Arief Setiadi)


seperti diketahui, Pasoepati merupakan pasukan suporter yang sangat fanatik terhadap persepakbolaan nasional, dan bahkan hampir tidak pernah absen di setiap pertandingan yang dilakoni timnas Garuda.

"Kita akan kembali menggelar Tour de Jakarta untuk mendukung perjuangan timnas," ujar menteri luar negeri Pasoepati, Gatot Seto Aprilianto, kepada wartawan, Rabu (5/10).

Untuk setiap anggota Pasoepati yang ingin berangkat dikenakan biaya sebesar Rp. 145.000. Jumlah sebesar itu sudah termasuk tiket pertandingan dan tiket kereta api pulang pergi Solo-Jakarta

Selain itu, Gatot juga menambahkan, pihaknya akan menutup pendaftaran tur pada Jum'at (7/10) besok, dikarenakan sulitnya mencarai moda transportasi ke Jakarta. "Mengingat pengalaman tur sebelumnya, kita kesulitan mencari transportasi, sehingga kita menutup pendaftaran paling lambat tanggal tujuh nanti, bertempat di pintu selatan stadion Manahan," ujar Gatot.

Seperti diketahui, sebelum menghadapi Qatar pada selasa (11/10), para punggawa Garuda akan menjalani pertandingan uji coba melawan Arab Saudi di Malaysia, Jum'at (7/10). (gk-39)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar