Total Tayangan Halaman

Selasa, 04 Oktober 2011

Danny Welbeck Ingin Jadi Tandem Wayne Rooney Di Timnas

Danny Welbeck mengincar posisi tampil di timnas Inggris sebagai pasangan Wayne Rooney pada lanjutan kualifikasi Euro 2012 pekan ini.

Inggris tinggal membutuhkan hasil imbang melawan Montenegro untuk memastikan tiket ke Polandia dan Ukraina tahun depan. Welbeck berharap menjadi bagian sukses dalam pertandingan itu.



Danny Welbeck - Manchester United (Getty Images)


"Saya menantikannya, tak sabar menantikan kesempatan memainkan laga kompetitif pertama saya," ujar penyerang muda Manchester United itu kepada wartawan.

"Rooney tampil baik, mencetak dan menciptakan peluang gol. Hanya bermain dan berlatih bersamanya merupakan sebuah bonus. Mudah-mudahan saya bisa belajar dari dirinya dan memetik pelajaran sebanyak mungkin."

"Dia pemain yang baik untuk diminta nasihat, dia selalu berbicara saat latihan, sungguh menguntungkan. Kami saling mengenal permainan satu sama lain. Masih terlalu dini, tapi kami sudah berlatih untuk bertahun-tahun dan itu akan bermanfaat."

Welbeck memastikan Inggris tetap tampil serius meski hanya cukup bermain imbang.

"Saya kira kami tidak berangkat ke Montenegro demi satu poin. Kami berangkat untuk menang dan saya tidak melihat alasan untuk tidak melakukannya. Semua pemain akan bermain sebaik mungkin untuk menunjukkan kemajuan masing-masing. Bagi pemain muda, masuk skuad merupakan keuntungan lebih dalam musim ini," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar