Total Tayangan Halaman

Selasa, 04 Oktober 2011

Mallorca Resmi Ditangani Joaquin Caparros

Joaquin Caparros diperkenalkan sebagai pelatih baru Mallorca mengisi kursi yang ditinggalkan Michael Laudrup sejak pekan lalu.

Mallorca berada dalam periode sulit setelah hanya memetik dua kemenangan dalam enam pertandingan awal musim Primera Liga Spanyol. Manajemen mempercayakan kepelatihan klub ke tangan Caparros yang menandatangani kontrak hingga Juni 2012.



Joaquin Caparros, Athletic Bilbao (Getty Images)


"Tim dan saya bertekad untuk serius pada proyek ini. Kami jamin kami akan memberikan 25 jam kerja keras dalam sehari, bukan 24," ujar pelatih 55 tahun itu seperti dilansir As.

"Saya datang ke sini untuk terlibat dengan serius. Saya hanya ingin melatih. Sungguh sebuah kebanggaan tersendiri Mallorca mempercayakan saya."

"Kami akan bergerak sebagai satu kesatuan, dan itu termasuk manajer, pemain, fans, serta media, demi kebaikan Mallorca."

"Saya bergabung dengan banyak harapan. Ini tantangan besar. Kami menikmati pekerjaan kami dan kalau tim lain bisa tampil penuh motivasi, kami setidaknya harus menyamai motivasi itu atau lebih baik."

Sebelum Mallorca, Caparros hanya bertahan lima pertandingan menangani klub Swiss, Neuchatel Xamax, sejak Juli lalu. Bekas pelatih Villarreal, Sevilla, Deportivo La Coruna, dan Athletic Bibao itu akan didampingi asisten Luci Martin dan pelatih kebugaran Aurelio Martin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar