Total Tayangan Halaman

Rabu, 05 Oktober 2011

Carles Puyol Berpikir Untuk Gantung Sepatu

sepakbola. Ia merasa ingin gantung sepatu setelah cedera lutut yang sempat menghadangnya.

Bek tim nasional Spanyol ini baru saja kembali kepada kebugarannya usai menjalani operasi atas cedera yang kerap kali dialaminya pada Juni silam. 



Carles Puyol, Barcelona (Getty Images)


Sepanjang Januari hingga Agustus lalu, Puyol tercatat sudah tak lagi beraksi di lapangan hijau. Situasi itulah yang kemudian membuat pemain berusia 33 tahun ini berpikir jika dirinya tak bisa lagi bermain terlalu lama.

"Saat itu sungguh menjadi delapan bulan yang begitu menderita," kata Puyol seperti dilansir dari Antena3. 

"Saya harus menjalani masa yang berat karena saya tak melihat adanya sebuah solusi. Saya merasa seperti kehilangan kekuatan pada kaki dan saya merasa tak bisa lagi bermain."

"Ya, terkadang saya sempat berpikir untuk segera pensiun dari sepakbola," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar