Total Tayangan Halaman

Selasa, 04 Oktober 2011

Louis van Gaal Tolak Tawaran Hamburg

Pelatih Louis van Gaal menolak tawaran menangani Hamburg. Penolakan itu disampaikan setelah melakukan pertemuan dengan direktur olahraga klub Frank Arnesen.

Sebelumnya, Van Gaal yang masih menganggur sejak diberhentikan sebagai pelatih Bayern Munich, musim lalu, menjadi kandidat untuk sebagai pelatih baru Hamburg. Apalagi, eks general manager klub Gunter Netzer memang menghendaki Van Gaal agar ditunjuk sebagai pelatih baru menggantikan Michael Oenning. 



Van der Sar Testimonial, Louis van Gaal and Guus Hiddink


Hanya, Van Gaal akhirnya menolak tawaran tersebut. Menurut Kicker, pelatih asal Belanda ini cuma menjadi pelatih sementara saja. Dirinya tidak mendapat kontrak permanen untuk menggantikan Oenning.

Penolakan Van Gaal yang pernah mengarsiteki Barcelona dan Ajax Amsterdam ini jelas merepotkan Hamburg. Pasalnya, Liga Sepakbola Jerman (DFL), tegaskan pelatih sementara Rodolfo Cardoso tidak bisa berlama-lama memegang tim. Pasalnya, dia tak punya lisensi yang dipersyaratkan.

Saat ini, Hamburg masih berada di dasar klasemen Bundesliga Jerman. Pekan lalu, Hamburg yang bermain di kandang sendiri ditaklukkan Schalke 2-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar